WeLCoME To MY BLoG

SeLaMaT DaTaNG - WiLuJeNG SuMPiNG

Blog ATAP SIRAP ini di buat sebagai media jasa yang akan membantu anda untuk mencari atau menjual property di Bandung. Kami akan berusaha memberikan informasi secara lengkap dan detail mengenai property di Bandung.

JIKA anda sedang mencari property di Bandung, kami bisa membantu anda mencarikan property idaman anda, cukup dengan mengirimkan data lokasi, spesifikasi, dan budget yang anda anggarkan.

JIKA anda sedang atau berencana menjual property di Bandung, kami bisa membantu anda memasarkan property tersebut, cukup dengan mengirimkan data property anda, kami akan survey, membantu menilai harga pasar property anda, dan memasarkannya secara maksimal dengan harapan property anda bisa terjual dengan harga wajar sesuai harga pasar dan dalam waktu sesuai dengan rencana anda.

TERIMA KASIH sudah meluangkan waktu melihat blog sederhana ini, semoga bisa memberikan anda informasi berguna yang bisa membantu anda mengambil keputusan untuk menjual atau membeli property di Bandung.

Salam Hangat

tedi | Property Agent

0813 2143 7849

INSPIRASI 50.000 DeSaiN CaNTiK RuMaH iDaMaN

desain rumah minimalis type 36 72,kumpulan desain rumah minimalis,desain rumah minimalis 2 lantai,desain rumah minimalis type 45,desain rumah minimalis sederhana,contoh desain rumah minimalis,desain rumah minimalis 2013,desain rumah minimalis type 36

Minggu, 14 November 2010

Sejarah Singkat Kota Bandung

Pada mulanya, Bandung ditemukan dalam rangka pencarian sumber bahan baku dan bahan untuk perkebunan kopi oleh Abraham Van Rieebek pada tahun 1712. Akan tetapi perkembangan pesat baru terjadi ketika Ibu Kota Kabupaten Bandung dipindahkan dari Krapyak (sekarang Dayeuh Kolot) ke pusat kota Bandung sekarang. Pindahnya Ibu Kota Kabupaten Bandung ini terjadi pada tahun 1810 setelah selesainya pembangunan jalan raya yang menghubungkan Batavia dengan Bandung melalui Bogor dan Cianjur. 

Perpindahan ini menjadi tonggak sejarah berkembangnya Bandung secara signifikan, maka dibangunlah berbagai fasilitas yang dapat mendukung kehidupan dan kemajuan Bandung, seperti Gedung Sate, Museum Geologi (diresmikan pada tanggal 16 Mei 1929), Museum Pos Indonesia (diresmikan tahun 1931), dan lain lain.

Kini Bandung telah berkembang **harapannya** menjadi kota yang cantik, dengan hawa yang sejuk dan menjadi surga belanja, surga makanan, dan surga bagi pendatang yang ingin menghabiskan waktu menikmati senja merona.

Sumber : Buku Batur Ulin, Wisata Kota Bandung dan sekitarnya, diterbitkan oleh Pemerintahan Kota Bandunga Dinas Kebudayaan dan Pariwisata

tulisan dalam tanda ** dari pemilik blog ... ^__^


0 komentar:

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP