WeLCoME To MY BLoG

SeLaMaT DaTaNG - WiLuJeNG SuMPiNG

Blog ATAP SIRAP ini di buat sebagai media jasa yang akan membantu anda untuk mencari atau menjual property di Bandung. Kami akan berusaha memberikan informasi secara lengkap dan detail mengenai property di Bandung.

JIKA anda sedang mencari property di Bandung, kami bisa membantu anda mencarikan property idaman anda, cukup dengan mengirimkan data lokasi, spesifikasi, dan budget yang anda anggarkan.

JIKA anda sedang atau berencana menjual property di Bandung, kami bisa membantu anda memasarkan property tersebut, cukup dengan mengirimkan data property anda, kami akan survey, membantu menilai harga pasar property anda, dan memasarkannya secara maksimal dengan harapan property anda bisa terjual dengan harga wajar sesuai harga pasar dan dalam waktu sesuai dengan rencana anda.

TERIMA KASIH sudah meluangkan waktu melihat blog sederhana ini, semoga bisa memberikan anda informasi berguna yang bisa membantu anda mengambil keputusan untuk menjual atau membeli property di Bandung.

Salam Hangat

tedi | Property Agent

081321443858

INSPIRASI 50.000 DeSaiN CaNTiK RuMaH iDaMaN

desain rumah minimalis type 36 72,kumpulan desain rumah minimalis,desain rumah minimalis 2 lantai,desain rumah minimalis type 45,desain rumah minimalis sederhana,contoh desain rumah minimalis,desain rumah minimalis 2013,desain rumah minimalis type 36

Selasa, 20 Maret 2012

KaWaSaN DAGO

Jalan DAGO yang terletak di bagian utara kota Bandung merupakan jalan penghubung antara kawasan perumahan Bandung Utara dengan pusat perdagangan, pelayanan, dan pendidikan, sehingga pergerakan dalam ruas jalan ini cukup tinggi.
Kawasan DAGO yang dalam perencanaan dulu menggunakan konsep GARDEN CITY seperti pada kota kota di Eropa, memang saat ini agak mengalami perubahan, namun di sepanjang jalan ini masih menawarkan kesejukan dan keindahan khas kota Bandung.


Kawasan DAGO yang dikenal kawasan wisata belanja keluarga dan tempat nongkrongnya anak anak muda sangat lengkap dengan berbagai fasilitas seperti Dago Plaza, Taman Cafe, Toko Buku, Superindo, taman kebudayaan serta dilengkapi dengan beberapa hotel seperti Jayakarta, Sheraton, dan banyak yang lainnya,

Pemandangan DAGO yang menampilkan sejuta pesona alam pegunungan yang tertata apik di keindahan kota Bandung membuat para wisatawan bahkan warga Bandung sendiri untuk menikmatinya.

Di kawasan ini masih banyak di temui bangunan Belanda yang di desain sesuai dengan iklim tropis dengan langit langit yang tinggi bukan yang lebar pemberian hangroof untuk menghindari masuknya matahari secara langsung dan atap dengan kemiringan yang cukup curam untuk mengantisipasi curah hujan yang cukup tinggi.

Kalau menelusuri kawasan ini di sepanjang jalan masih banyak pepohonan besar sebagai peneduh bagi para pejalan kaki.

sumber :
Batur Ulin, Wisata Bandung dan sekitarnya
Pemerintah Kota Bandung
dinas Kebudayaan dan Pariwisata

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP