WeLCoME To MY BLoG

SeLaMaT DaTaNG - WiLuJeNG SuMPiNG

Blog ATAP SIRAP ini di buat sebagai media jasa yang akan membantu anda untuk mencari atau menjual property di Bandung. Kami akan berusaha memberikan informasi secara lengkap dan detail mengenai property di Bandung.

JIKA anda sedang mencari property di Bandung, kami bisa membantu anda mencarikan property idaman anda, cukup dengan mengirimkan data lokasi, spesifikasi, dan budget yang anda anggarkan.

JIKA anda sedang atau berencana menjual property di Bandung, kami bisa membantu anda memasarkan property tersebut, cukup dengan mengirimkan data property anda, kami akan survey, membantu menilai harga pasar property anda, dan memasarkannya secara maksimal dengan harapan property anda bisa terjual dengan harga wajar sesuai harga pasar dan dalam waktu sesuai dengan rencana anda.

TERIMA KASIH sudah meluangkan waktu melihat blog sederhana ini, semoga bisa memberikan anda informasi berguna yang bisa membantu anda mengambil keputusan untuk menjual atau membeli property di Bandung.

Salam Hangat

tedi | Property Agent

081321443858

INSPIRASI 50.000 DeSaiN CaNTiK RuMaH iDaMaN

desain rumah minimalis type 36 72,kumpulan desain rumah minimalis,desain rumah minimalis 2 lantai,desain rumah minimalis type 45,desain rumah minimalis sederhana,contoh desain rumah minimalis,desain rumah minimalis 2013,desain rumah minimalis type 36

Kamis, 15 Juli 2010

KOTAK PENYIMPANAN DI KAMAR TIDUR

Kamar tidur saat sekarang bukan khusus untuk beristirahat. Banyak kegiatan yang dapat dijalankan di dalamnya, mulai dari membaca, menonton televisi, bahkan menyelesaikan pekerjaan. Karena fungsinya yang bertambah, tempat penyimpanan menjadi sesuatu yang butuh penambahan.
Meskipun demikian, tidak bisa kita kemudian menambahkan kotak penyimpanan dengan sembarangan -- kan bukan gudang ^_^-- artinya harus menyediakan tempat penyimpanan dengan memikirkan kenyamanannya. Kamar tidur tetap harus tetap dapat menciptakan suasana istirahat yang maksimal.
Berikut adalah beberapa spot yang dapat dijadikan penyimpanan tanpa membuat kamar tidur menjadi seperti gudang.





Rak Dinding
Lihat dengan cermat apakah ada dinding menganggur di kamar tidur. Olah sisi dinding ini dengan menambahkan rak agar penyimpanan menjadi rapih. Rak yang memajang benda benda dengan cantik justru dapat berfungsi sebagai penghias ruang. Rak yang di pesan sesuai dengan ukuran ruang akan lebih maksimal menyimpan barang.

Lemari Berkaca
Lemari pakaian adalah salah satu barang yang wajib ada di kamar tidur. Ukurannya yang besar kerap menyita ruang. Lemari pakaian dapat di lapisi cermin pada permukaan pintunya agar menimbulkan efek ruang terasa lebih lega. Nilai plusnya lagi tak perlu perabot lain untuk mematut diri.

Bawah Ranjang
Lihat ke kolong ranjang. Manfaatkan ruang cukup besar di sana. Pada tempat tidur pesanan, bagian kolong tempat tidur dapat dilengkapi laci laci di bawahnya. Laci laci ini berfungsi sebagai tempat penyimpanan pakaian tambahan.

sumber : Koran Kompas

  © Blogger template 'Ultimatum' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP